Dirjen Perbendaharaan Tinjau Layanan Bersama FO KPPN di Jalan Juanda

Direktorat Jenderal Perbendaharaan telah mengimplementasikan layanan dengan menggunakan Aplikasi SPAN dan SAKTI dalam rangka meningkatkan aksesibilitas stakeholder terhadap layanan treasury. Seiring dengan digitalisasi layanan tersebut, sejumlah layanan treasury dapat diakses tanpa perlu selalu datang langsung ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN). Karenanya, DJPb membangun inovasi berupa integrasi Customer Service KPPN yang berlokasi pada satu gedung/kompleks gedung dalam bentuk Layanan Bersama Front Office (FO) KPPN. Selengkapnya...

Aug 26, 2024 - 19:00
 0  3
Dirjen Perbendaharaan Tinjau Layanan Bersama FO KPPN di Jalan Juanda

Direktorat Jenderal Perbendaharaan telah mengimplementasikan layanan dengan menggunakan Aplikasi SPAN dan SAKTI dalam rangka meningkatkan aksesibilitas stakeholder terhadap layanan treasury. Seiring dengan digitalisasi layanan tersebut, sejumlah layanan treasury dapat diakses tanpa perlu selalu datang langsung ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN). Karenanya, DJPb membangun inovasi berupa integrasi Customer Service KPPN yang berlokasi pada satu gedung/kompleks gedung dalam bentuk Layanan Bersama Front Office (FO) KPPN.

Selengkapnya...